3 Situs Terbaik Jual Template Blogger Premium

3 Situs Terbaik Jual Template Blogger Premium   Bagi blogger pemula mungkin pernah bertanya-tanya mengenai pengertian template, pada awal-awal saya mulai bloging juga belum begitu paham tentang pengertian template blog. Tetapi setelah saya baca-baca di berbagai situs online ternyata template blog sangat di perlukan untuk mendesain tampilan blog atau website supaya lebih menarik di mata pengunjung. Apalagi jika blog atau website anda dibuat untuk toko online atau menghasilkan uang melalui periklanan seperti adsense pastinya sangat perlu menggunakan template blog premium.
   Pengertian template blog bisa diartikan sebagai keseluruhan desain halaman blog yang meliputi gambar, tata letak, jenis huruf dan lain-lainnya. Template blog terbagi menjadi dua yaitu template blog bawaan blogger dan template blog premium, dan berikut penjelasannya :

Template blog bawaan blogger

   Template blog bawaan blogger memiliki ciri-ciri tampilan yang sederhana dibanding template premium, itu karena template bawaan blogger di desain untuk pemula yang baru terjun ke dunia blogging. Selain gratis template bawaan blogger juga masih standar belum ada penambahan kode apa pun.

Template blogger premium

   Template blog premium memiliki ciri tampilan yang menarik karena di dalam scrypt htmlnya sudah di edit oleh si pembuat template tersebut agar tampilan lebih menarik, dan bukan hanya itu template blogger premium juga dibuat seo friendly serta responsive supaya para penggunjung lebih nyaman dan baik dimata google. Dan tentunya template premium ini berbayar tidak seperti template bawaan bloggger yang gratis.

   Berbicara tentang template blog premium saya akan coba mengulas beberapa situs yang menjual template blogger premium dan siapa tau bisa menjadi referensi referensi anda untuk membeli template blogger, dan berikut ini  beberapa situs blog yang menjual template blogger premium terbaik.

1. Mas Sugeng Blog

Template Blogger Premium Mas Sugeng
   Template blogger buatan Mas Sugeng ini layak dikatakan sebagai template blog terbaik, karena sudah banyak testimoni dan respon positif mengenai template blog buatan Mas Sugeng. Sebenarnya apasih keunggulan template blog Mas Sugeng? berikut ini penjelasannya

a. Seo Friendly

   Template blogger Mas Sugeng sudah dioptimalkan untuk seo dan ini sangat bagus untuk meningkatkan ranking blog di mesin pencari

b. Mobile Friendly

   Mendesain template blog supaya mobile friendly merupakan sebuah keharusan, karena sekarang ini para pengguna perangkat mobile lebih banyak di bandingkan desktop. Maka dari itu dibuatlah template blog yang mobile friendly supaya blog tetap mudah di akses melalui pengguna perangkat mobile.

c. Fast loading

   Ini adalah komponen yang paling penting menurut saya karena selain memberikan kemudahan, template blogger yang fast loading sangat nyaman di akses dan tidak buang-buang waktu apalagi bagi para pengguna internet yang memiliki jadwal padat.

d. Desain keren

   Blog yang memiliki konten berkualitas saja tidak cukup untuk itu harus di padukan dengan sebuah template blog yang memiliki desain keren, sebab dapat memberikan kenyamanan di mata pengunjung.

Info selengkapnya : https://sugeng.id

2. Kompi Ajaib

Template Blogger Premium Kompi Ajaib
   Penjual template blog terbaik berikutnya adalah kompi ajaib, siapa sih yang tidak kenal dengan blog kompi ajaib ini. Kompi ajaib adalah salah satu blog yang menjual template blogger premium terbaik tidak heran banyak blogger yang merekomendasikan untuk memakai template hasil karya pak Adhy Suryadi si pemilik blog kompi ajaib ini.
   Sebenarnya saya juga sering berkunjung ke blog kompi ajaib untuk melihat-lihat koleksi template milik pak Adhy Suryadi, asli koleksinya banyak serta beragam dan bagi anda yang ingin mencobanya silakan kunjungi blog Kompi Ajaib.
   Menurut saya keunggulan template premium Kompi Ajaib ini tidak jauh beda dengan template premium hasil buatan Mas Sugeng yaitu seo friendly, fast loading, mobile friendly dan desain keren.

Info selengkapnya : https://www.kompiajaib.com

3. Arlina Design

Template Blogger Premium Arlina Design
   Arlina Design merupakan salah satu situs yang jual template blogger premium terbaik, template hasil karyanya pun sudah terkenal di kalangan para blogger Indonesia. Awal mula saya menggunakan template blog premium adalah menggunakan template blog Arlina Design karena ada salah satu template blog Arlina Design yang di edarkan secara gratis maklum pada saat itu saya belum cukup memiliki dana untuk membelinya.
   Saya jamin tidak akan mengecewakan jika blog anda menggunakan template hasil karya Arlina design ini. selain banyak pilihan template, harganya juga sangat terjangkau.

Info selengkapnya : https://www.arlinadzgn.com

   Itulah ulasan beberapa situs blog yang menjual template blogger premium terbaik, template blogger hasil karya mereka pun memiliki keunggulan masing-masing. Nah....bagi anda yang ingin mencobanya silakan pilih mau menggunakan template yang mana yang menurut anda cocok untuk blog atau website anda.

0 Response to "3 Situs Terbaik Jual Template Blogger Premium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel